Rabu, 11 Oktober 2017

Judi Poker Online Indonesia DominoQQ Banned


Sejak Booker runtuh tahun lalu, Poker Stars telah muncul sebagai pemimpin yang tak terbantahkan di sejumlah pemain poker online. Mereka memiliki turnamen terbesar, tabel dan permainan yang paling aktif dan uang yang lebih efektif mengisi lebih cepat, memastikan turnamen secara online. Dengan ini datang energi: kemampuan untuk memilih mitra, afiliasi dan mendekati sudut pandang kita. Program yang dapat diterima

Saya sudah lama merekomendasikan kalkulator poker Hold'em Hook dan Holdd Pirates (mereka sebenarnya sama) kalkulator poker, mudah digunakan dan penglihatannya jernih. Baru-baru ini, bagaimanapun, produk ini telah mendorong batas penggunaan yang dapat diterima, setidaknya menurut pendapat Bintang Poker, dan oleh karena itu, telah dilarang untuk digunakan di situs ini. Ini adalah berita sedih, karena produknya layak, tidak seperti beberapa bintang perangkat lunak yang dapat diterima, hampir karena situs poker terbesar di dunia diyakini terkait erat dengan pengoperasian kalkulator poker.

Kalkulator poker bertindak sebagai agen rahasia untuk bekerja sama dengan Anda, mengumpulkan dan mengumpulkan informasi yang dapat Anda gunakan untuk melawannya nanti. Apa ini seharusnya tidak di atas meja untuk mencapainya. Program (database) bekerja sepanjang waktu untuk Anda. Bagi banyak situs poker, ini lebih merupakan garis ekuitas, seperti dalam kehidupan nyata.

Tapi Pirate Holdem dan Holdem Hawk benar-benar emporiii kalkulator poker, seperti hold'em holder. Jenis kalkulator poker ini mengumpulkan informasi tentang lawan Anda saat mereka berada di meja, seolah-olah Anda sedang memainkan situasi hidup.

Jadi mengapa bintang poker menampar? Berikut adalah peringatan nyata yang saya terima dari Poker Stars saat menjalankan Holdem Pirates:

Setelah meninjau akun Anda, kami menemukan bahwa aplikasi aplikasi eksternal yang dikenal dengan nama Poker Sherlock atau aplikasi terkait, Poker Edge, PokerBotPro, Holdem Hawk dan Holdem Poker Stars Pirate ... berhak mengambil tindakan seperti yang dianggap tepat termasuk segera mencegah akses ke permainan. Untuk semua pengguna, pengguna akhir akun PokerStars ini akan mentransfer dana ke akun real estat Real Poker nyata.

Halo, saya melihat garis "memberi semua kekuatan uang"? Itu yang bisa kamu lakukan kalau sangat keren!

Dan "aplikasi terkait" adalah sumber masalahnya. Perusahaan merancang Hook and Pirate Poker Edge dan melakukan PokerBotPro, yang merupakan penambang data. Sebenarnya, saya berpikir bahwa bintang Hawk yang dicurigai dan hacker sebenarnya menyimpan data yang terkait dengan produk ini, meskipun sepertinya kalkulator poker eksperimental di permukaan.

Jadi tidak ada substansi untuk masalah ini. Jika Anda pergi bermain bintang dan memiliki kail atau bajak laut, Anda beruntung, karena saya mencoba menginvestasikan keputusan itu. Saya menerima tanggapan ramah dari staf Poker Stars, namun sebenarnya tidak mungkin berubah. Namun, kabar baiknya adalah bahwa indikator Hold'em telah ditambahkan ke dalam daftar program yang dapat diterima dari Poker Stars, yang merupakan satu-satunya kalkulator eksperimental yang setuju.